Hati yang Terdalam


Tak ada yang paling sempurna di dunia ini...
Melainkan rasa syukur kalian terhadap apa yang telah kalian dapat..

dari hati yang terdalam..
Sungguh aku mengagumimu..
Aku mengagumimu bukan dari apapun..

Melainkann..
Hati suci mu yang tulus..
yang selalu buat ku terjaga...
buat ku merasa kau yang bisa menjaga hati ini..

Sungguh..
Aku mengagumimu..
dari cara tulus mu..
dari tutur kata mu..
dan dari isi hatimu yang terdalam...

Ku tak bisa..
tak bisa buat mu bersedih..
Karena aku hanya ingin membalas kebaikan mu yang tulus..

Sungguh, Aku mengaggumi mu..
Apapun dirimu..
dan apapun diri ku..
Kita hanya makhluk biasa yang tak sempurna..

Tapi, Kesempurnaan bisa kita raih
dengan rasa syukur kepadaNYA..
setelah itu...
kita bisa berkata hidup ini SEMPURNA dengan indahnya ketulusan hati yang terdalam... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button