My Princess Bee


Menulis ini karena terinspirasi gara-gara ada orang yang menyebutku "princess bee". Sebenarnya aku takut banget sama yang namanya lebah. Jangankan untuk menyentuh, kalo ada yang beterbangan diatas kepala aja rasanya takut banget dan mau kabur hehehe. 
Setelah di panggil terus menerus dengan sebutan "Princess bee" aku mulai berfikir pantaskah aku tuk dipanggil dengan sebutan seperti itu padahal aku sangat takut dengan lebah. TAPI, taukah kalian lebah adalah makkluk yang sangat MULIA walaupun terlihat sangat menyeramkan. Mengapa ? karena lebah bisa menghasilkan madu yang sangat manis sekali dengan khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, Subhanallah..sampai saat ini pun "prestasi" lebah udah banyak sekali. udah banyak sekali produk-produk kesehatan di dunia ini dengan kandungan madu didalamnya. hebat yaa.. 
Menurutku, Lebah bisa menjadi contoh buat kita semua.
Lebah itu hinggap ditempat yang bersih (pohon), makan-makanan yang bersih, mengeluarkan yang bersih(madu), dan tidak
merusak/ mematahkan yang di hinggapinya. 
betapa mulianya lebah itu. semoga dengan panggilan "princess bee" itu bisa menjadi doa agar aku bisa menjadi orang yang seperti lebah, bisa berguna bagi orang-orang sekitarnya. dan bukan hanya aku yang ingin sekali bisa menjadi seperti lebah, tapi pasti kalian dan setiap orang ingin menjadi seperti lebah.
Sebagai manusia hidup kita gak berarti kalo gak ada manfaatnya buat orang lain dan membantu orang lain. jadi jangan sepelekan binatang yang kecil dan sangat menyeramkan itu yaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button