Aku berusaha Semampuku (Tulisan 7)



Mom.. dad... aku saat ini sudah dewasa

sudah bisa melihat dan merasakan sulitnya kehidupan di dunia ini

dunia yang penuh gemerlap dan menggoda

tapi, aku cuma ingin engkau terlihat selalu bahagia..

aku sudah menyadari bahwa aku sudah tak pantas merengek-rengkek kepada kalian

aku merasa malu

merasa malu kalau aku tidak bisa buat kalian tersenyum

tidak bisa membuat kalian bangga atas ku

buat kalian sedih

dan

menyusahkan kalian....


sekarang..........


sekarang sudah
saatnya 

sudah waktunya

sebelum terlambat

aku yang berjuang untuk membuktikan 

untuk mengabdi

atas usaha kalian dan kasih sayang kalian terhadapku

kalau aku akan sukses..

bahkan seperti yang kalian harapkan....

sebelum aku raih semuanya...

aku ingin meminta doa restu kepada kalian berdua.. mom and dad...

agar aku bisa selalu menjadi anak yang selalu kalian banggakan....:')

tentu, Atas ridho Allah juga aku harus bisa membuat kalian bangga..

Insya Allah  :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button