Aku dan Sekumpulan Boneka (Tulisan 3)


My "gembul" cat
Sudah dewasa gini tapi masih aja suka sama boneka. Yaa boneka paling enak

 buat dipeluk saat tidur asalkan bonekanya empuk. Dari dulu juga aku jarang 

banget beli boneka karena banyak banget orang yang hadiahi aku boneka.

 Bahkan setiap tahunnya kalo aku ulang tahun pasti dikasih boneka. Pas niat 

mau beli boneka, eh ternyata boneka yang mau dibeli udah ada yang hadiahin 

ke aku.. Alhamdullillah jadi gak beli boneka lagi. Aku paling suka banget dulu 

sama boneka barbie dan boneka kucing. Maka dari itu, banyak banget yang 

ngasih aku boneka terutama boneka kucing.

Antara suka dan tidak...

Seneng banget sebenernya kalo dikasih boneka atau dihadiahin boneka terus. 

Kesannya aku masih unyu-unyu aja kalo dihadiahin boneka. ..heehehehe.. 

tapi, binggung juga nih boneka itu rawan banget sama debu dan aku alergi 

banget sama debu plus punya bibit asma juga dulu ya walaupun Alhamdulillah 

sampai sekarang udah gak pernah kambuh lagi..


Jadi gini, dikamarku

gak ada sama sekali boneka yang letaknya dibiarin gitu aja. Boneka-boneka

 ini pasti aku taruh di lemari boneka dan kalo mau dipajang HARUS di plastikin 

supaya bonekanya gak kotor dan bisa bikin alergi gara-gara bulu boneka yang

 berdebu. Kalo bonekanya kotor ya harus di cuci sampe bersih soalnya, kalo

 letaknya dikamar bisa mengendap debunya di boneka. Mau gak mau harus 

peduli sama boneka kalo mau menaruh boneka dikamar demi kesehatan.

Aku suka boneka tetapi lebih suka lagi sama boneka yang non alergi dan 

boneka “anti debu” (kalo ada)  hheheehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button