I say... (Tulisan 5)


Hey kamu yang disana jaga diri kamu baik-baik yaa.. aku disini menunggu kamu sampai tiba  

saatnya nanti

Aku tak berharap kamu bisa mengagumi keindahan dunia.

tapi ajari aku keindahan yang lebih baik dari keindahan isi dunia

aku tak acuh dengan apapun itu

walaupun dunia ini sangat berat bagiku 

diri ini memang tak sempurna

lumpuh dengan banyak kesalahan yang membuat diriku merasa tidak cantik

ajak aku ke suatu tempat yang bisa menghantar kan aku menjadi seorang yang sangat cantik

bukan cantik di dunia ini, melainkan dari sisi lain ku....

yaitu cantiknya hatiku...

Tolong bantu aku....

Karena aku diciptakan bukan hidup untuk sendiri

Melainkan ada sosok kamu yang telah diciptakan untukku

agar kamu...



bisa mengagumi Bidadari, yaitu Bidadari yang ada disurga nanti,,,

dan itulah yang aku inginkan

menjadi Bidadari Surga... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button