Bersyukur...(Tulisan 10)


Alhamdulilah aku bangga sekali memiliki orang tua yang bisa mengajariku akan kesederhaan. Mungkin kalo mereka gak suka nasehatin aku, aku suka khilaf alias kufur nikmat. Soalnya aku suka melihat yang diatas tanpa melihat keadaan orang yang dibawah. 

Maklum anak paling bontot dimanjain banget. 
Dengan nasehat merekalah aku bisa sadar akan rasa bersyukur. Mereka mengajariku akan keberkahan, usaha dan perjuangan. Dari merekalah aku bisa semangat belajar, karena sukses itu butuh proses dan usaha. 

Orang tuaku selalu memberi nasehat supaya aku bisa punya rezeki yang berkah. Dari situ aku mengerti kalau berkah itu adalah suatu rasa syukur yang bisa membuat kita selalu merasa cukup bahkan lebih sehingga kita tidak kufur nikmat..

Jujur dan selalu mendapatkan sesuatu yang halal untuk mencari rezeki. InsyaAllah kalau kita selalu bersyukur hidup kita selalu berkah tanpa merasa kekurangan... 


Love Mamah Papah (inspirasiku) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button