Hey kamu...(tulisan 8)


Hari demi hari aku selalu bersemangat menjalani aktivitas...

selain orang tua ku yang menjadi inspirasi dan semangatku... ternyata dibelakang ku ada kamu yang selalu suport aku dalam segala aktivitasku yang positif..
Senang itu ketika kamu memberiku semangat dalam menuntut ilmu, mengajariku tentang kedewasaan, dan kasih sayang...

Aku bahagia sekali kamu telah mengajari aku bersikap menjadi wanita yang baik, mengajariku menjadi wanita yang santun...

Disaat aku terjatuh dalam menuntut ilmu... kamu selalu berkata " jangan selalu mengejar dunia, dan larut memikirkannya"

Disaat aku punya masalah terberat........."Cobalah instrospeksi diri agar kamu bisa tau dimana kesalahan kamu"

Disaat mulutku banyak berbicara..........."Jangan selalu berkata yang tidak
ada gunanya, bersikaplah yang baik"

Disaat aku sakit karena ulahku .... "Jangan lah keras kepala karena aku peduli sama kesehatanmu"

sahabat itu bukanlah memaksakan suatu kehendak yang selalu dan harus ada
tetapi
sahabat itu adalah mengerti akan kekurangan dan mengajak kita untuk melakukan kebaikan...


itulah kamu... orang yang dekat denganku sekaligus sahabatku... (mth) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button