Maaf Ku tlah Menganggu Tidur mu...


Malam yang begitu dingin..
sangat menusuk kulit hingga ku berdekap di bawah selimutku..
Hanya suara angin dan hujan yang terdengar di kamar ku..
Tak ku sangka, kau lah yang ku ingat saat itu..

Memang, malam ini adalah malam yang sangat sepi. Aku hanya bisa termenung dan terhanyut oleh suara hujan dan angin malam. Mungkin disaat seperti itu, aku bisa memainkan beberapa pikiran yang ada di otak ku ini. Salah satunya introspeksi diri...
yaa.. tiap malam ku memikirkan suatu hal.. bahkan banyak sekali..TAPI..
untuk malam ini, ada suatu hal secara tiba-tiba yang bisa membuatku memikirkan sesuatu yaitu kamu..
Ada apa dengan dirimu sehingga malam ini ku bisa memikirkan mu?? 
jawabanya adalah tentang sikap ku dan perasaan ku...
ya.. sikap ku tak sebanding dengan sikap mu.. tapi, perasaan ku sebanding dengan perasaanmu walau aku tak bisa
menunjukan dengan seperti cara mu..
Disitu lah ku ingin mengatakan bahwa ku rindu kamu dan ku butuh diri mu yang selalu ada buat ku..
Tapi, entah mengapa.. sedikit perubahan yang ada pada dirimu itu bisa membuatku semakin resah..sehingga ku slalu berfikir untuk berintrospeksi diri.

Sekarang, yang ku cari hanyalah handphone ku. aku hanya ingin menghubungimu tuk bisa mendengar suaramu bahwa kamu itu masih ada buat ku saat ini. satu, dua, tiga bahkan untuk ke empat kalinya aku tak bisa menghubungimu..

ku tak ingin mengecewakan mu..
im so sorry..
i just wanna say i need u now..:)

Resah dan semakin resah..
saat beberapa jam kemudian pertama dan kedua kalinya aku masih belum bisa menghubungi mu. namun, yang ke tiga kalinya ..
AKHIRNYA kamu mengangkat telp dari ku...aku pun hanya bisa berkata :
 "maaf ku tlah menggangu tidurmu"
setelah itu ku hanya bisa membisu. Membisu dalam arti tuk mengatakan sesuatu hal untuk kamu.
aku sungguh bahagia tuk bisa mendengar suaramu. Hanya tetesan air mata yang bisa membuatku sadar akan kebaikan dari mu..

malam ini..
aku hanya bisa membisu..
Mengertilah apa yang ku rasakan..
walau dirimu tak bisa memahami akan maksudku..
namun aku sadar bahwa ini adalah NYATA


Tak mudah untuk mengatakan hal itu..
walaupun kamu masih tak bisa mengerti dengan ucapan ku di balik semua itu.. bahwa aku BUTUH kamu untuk SELAMANYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button