Pentingnya Kasih Sayang



Kelihatannya sepele tapi sangat berperan penting bagi setiap orang. Kasih sayang itu bagaikan uluran tangan yang sangat berarti. 
Tak harus anak-anak kecil, orang dewasa maupun lansia juga sangat membutuhkan kasih sayang yang tulus. Tanpa kasih sayang hidup seseorang gak akan berarti. Jangan bilang kalian SUKSES kalau kalian belum memberikan kasih sayang terhadap orang lain bahkan banyak orang. Jadi kita harus berguna bagi orang-orang disekitar kita. Hargailah orang yang menyayangi kalian selama mereka berada didekat kalian. Jangan sampai kalian menyesal nantinya. 

Kasih Sayang dapat mempengaruhi semuanya. Coba bayangkan jika tak ada satu orangpun yang peduli dengan diri kita ? apakah kalian akan bisa hidup dengan bahagia ? Kita hidup tak hanya untuk sendiri melainkan untuk banyak orang bahkan untuk bangsa kita sendiri. Dan yang paling mempengaruhi adalah kasih sayang dan perhatian dari Orang tua kita. Jika mereka bisa memberikan perhatian dan kasih sayang yang cukup kepada anaknya pasti anaknya akan selalu merasa bahagia dan mereka akan berada dalam kehidupan yang baik. Tapi sebaliknya, jika orang tua kita kurang memperhatikan dan memberikan kasih sayang maka anaknya pun tak akan sebahagia dan biasanya bisa terjerumus ke dalam pergaulan yang kurang baik. Begitupun dengan sanak keluraga ataupun teman, tanpa kasih sayang mereka kalian pun tidak akan bisa hidup dengan bahagia dan tak akan merasa nyaman menjalani kehidupan ini.
Dan yang tak terhitung adalah kasih sayang dari Allah SWT yang telah memberikan kita segalanya yang kita butuhkan :). 
Hargailah orang-orang yang menyayangi kita terutama kedua orang tua kita. Berikan kasih sayang yang lebih atas kebaikan orang yang menyayangi kita. Ingat bahwa kita BUTUH mereka karena kita tak bisa hidup dalam KESENDIRIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button