Arti Warna Favoritmu




Setiap orang pasti memiliki warna favorit. Pengen tau dong, apa sih arti warna favorit kalian..

Kita langsung aja yuk ke topik pembicaraannya...
cekidottt...

PINK
Warna pink itu sendiri mencerminkan sebuah kepercayaan, kebahagiaan, dan ke-imut-an.
Biasanya orang yang menyukai warna pink ini memiliki jiwa yang muda lhoo..TAPI, pecinta warna pink ini juga sangat dewasa dalam menghadapi segala macam makna dari kehidupan. Mudah diajak bekerjasama, tulus, memiliki jiwa penolong, memiliki tanggung jawab besar..wahh.. hebat yaa..:)


UNGU
Warna ungu mencerminkan keanggunan dan mewah. ya bisa dibilang demikian karena warna ungu itu merupakan warna kerajaan eropa jaman dahulu jadi, gaya pecinta ungu itu bisa dibilang anggun dan mewah. Upss.. bukan berarti pecinta warna ungu itu suka bermewah-mewahan yaa..pecinta warna ungu itu memiliki sifat yang pede, spontan dan mudah diajak kerjasama. Biasanya orang lain yang mengenal
kamu akan mengatakan kalau kamu itu unik.

MERAH
Biasanya banyak orang yang mengatakan warna merah itu berani. yaa.. betul sekali warna merah itu mencerminkan jiwa yang pemberani saerta mencerminkan energi dan kehangatan. pecinta warna merah ini sangat menyukai tantangan, bahkan kamu tau persis apa yang kamu mau dan biasanya sukses mendapatkannya.

HIJAU
Warna hijau ini mencerminkan natural, alam dan keharmonisan. Karena dari itu, pecintabwarna hijau itu orangnya tenag dan ga gampang panik. Biasanya kamu bisa memancarkan jiwa ketenangan dari dalam serta memiliki jiwa seni yang kuat dan alami.

BIRU
Warna biru ini mencerminkan seni dan kreatifitas. Karena dari itu pecinta warna biru ini memiliki daya imaginasi yang kuat. sehingga bisa disebut kreatif. Para pecinta biru ini juga mencintai alam, kenyamanan dan ketenangan. kelebihannya, pecinta warna biru ini bisa dipercaya, diandalkan dan jujur.

HITAM
Warna hitam ini mencerminkan ketenangan, keberanian,dominasi, dan mistery. Biasanya pecinta warna hitam ini tidak suka konflik dan senag diperhatikan. Lebih suka hal-hal yang alami dan nyata dibandingkan dengan warna yang palsu. Kelebihannya yaitu, kamu mampu merasa nyaman di situasi sulit yang membuat oang lain tidak merasa nyaman.

ORANGE
Warna orange ini mencerminkan semangat dan "action". Biasanya pecinta warna orange itu bisa dibilang hiperaktif alias ga bisa diam. Pecinta warna orange ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengatur segala macan kegiatan dan aktivitasnya.

KUNING
Warna kuning mencerminkan kebahagiaan dan optimisme. Biasanya pecinta warna kuning itu bisa disebut si "pemikir". Karena itu pecinta warna kuning ini sering berhasil dalam menjawab berbagai masalah dan kemampuan berfikirmu. Kelebihannya pecinta warna kuning ini umumnya cerdas, ekspresif, suka keindahan, nyantai dan tidak suka pertengkaran.

PUTIH
Warna putih mencerminkan bersih dan  ketenangan. Biasanya pecinta warna putih itu orangnya simpel dan anggun. Melambangkan kemurnian dan kepolosan, ketentraman, kenyamanan dan memudahkan refleksi. Namun terlalu banyak warna putih bisa menimbulkan perasaan dingin, steril, kaku dan terisolir.

3 komentar:

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button