Sosok Inspirasiku


Dalam mata kuliah B.indonesia 2 ini, saya ditugaskan untuk membuat tulisan tentang orang yang menginspirasi. Orang yang mengispirasi saya sampai saat ini sangat banyak sekali. Sekirannya setiap orang punya sifat baik dan buruk, tetapi untuk menjadi inspirasi yang baik pastinya saya selalu mengambil sisi baik dari orang lain untuk menjadi inspirasi yang baik juga buat diri saya.

Sosok yang paling menginspirasi saya saat ini yang pertama yaitu pastinya Nabi Muhammad SAW. Bagi umat muslim ,beliau adalah orang yang menjadi tauladan yang baik maupun dari sikap perbuatan maupun ucapan. Mulai dari ucapan, tingkah laku, cara beribadah kita agar lebih baik Nabi Muhammad SAW lah yang menjadi inspirasi ku saat ini. Walapun setiap manusia tidak ada yang sempurna tetapi beliaulah manusia yang pantas menjadi tauladan setiap umat muslim.

Orang yang menginspirasiku selanjutnya adalah kedua orang tua saya. Merekalah yang menjadi kunci utama saya bisa semangat menjalani kehidupan. Tanpa dukungan dan doa dari mereka mungkin saya bukan siapa-siapa. Orang tua saya yang telah membekali saya dari kecil sampai saat ini untuk bisa menjalani kehidupan yang sangat keras diluar sana.  Orang yang selalu ada selalu menemani dan menjaga hanyalah kedua orang tua saya dan tak lupa juga adalah keluarga saya yang sudah menjadi keluarga besar. Dari mulai kakak saya berserta keponakan saya juga.

Saya bahagia jika bisa berkumpul bersama mereka yang menjadi penyemangat saya dalam hal apapun. Tidak ada kebahagiaan yang bisa mengalahkan bahagianya berkumpul dengan keluarga tercinta. Dari situlah kedua orang tua saya dan keluarga saya lah yang menjadi inspirasi saya untuk semangat belajar dan bekerja. Saat ini saya memiliki satu tujuan dalam hidup saya yaitu untuk bisa membuat mereka selalu bahagia dan saya bisa menjadi anak kebanggaan orang tua saya. Hampir setiap hari jika saya berkumpul dengan kedua orang tua saya pastinya saya selalu diberikan nasehat yang sangat baik untuk saya yang bisa menginspirasi saya dari mulai hal kehidupan maupun hal keagamaan. Orang yang mengispirasi saya selanjutnya tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini karena banyak sekali sosok orang baik yang bisa menjadi inspirasi saya.. :)

1 komentar:

  1. Sports Betting 101: How to Bet on Sports in San Diego
    How to bet on sports in San Diego. · 1. Win 스포츠 토토 사이트 by the most popular sport · 2. Choose the easiest and easiest to bet on

    BalasHapus

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button