Hati Manusia Tak Ada Yang Tau

Berawal dari aku mendengar cerita dari sahabat ku di SMA dulu. Aku sangat tertarik dengan cerita ini, karena dari itu aku ingin berbagi cerita kepada kalian. Dalam cerita ini pun kita bisa mendapatkan suatu pelajaran tentang perasaan orang lain. Ok tanpa basa-basi kita simak ceritanya :)


Di salah satu sekolah SMA, ada seorang anak laki-laki yang sebut saja namanya Wataro. Dia memiliki banyak  teman disekolahnya. Dia tergolong anak yang mudah bergaul dengan siapa saja, supel dan ramah sekali. Pada suatu ketika, dia bercanda dengan teman-teman dekatnya. Lalu, dengan bercanda yang berlebihan seperti gaya anak SMA, dia suka dikatain dengan sebutan dengan kata-kata buruk.  Dengan sebutan yang buruk dari teman-temannya pun dia hanya tertawa dan tersenyum. 
 
Mungkin bagi anak-anak SMA, ngatain temen sendiri yang sebaya itu bukan suatu hal yang masalah. Apalagi kalau kita marah gara-gara dikatain temen sendiri pasti terkadang mereka bilang " gak asik lo " atau " gak bisa diajak bercanda lo ". iya gak ? 
ada yang bilang kalau bercanda sama orang itu liat sifat orangnya dulu, kalo orangnya " asik " berarti dia asik-asik aja buat bercanda walaupun dikatain dalam arti bercanda dengan kata-kata yang buruk. Nah, sosok Wataro mungkin bisa dibilang demikian. 

Berawal dari satu temannya yang ngatain dengan kata-kata buruk, akhirnya Wataro dikenal di sekolahnya dengan sebutan kata-kata buruk itu.Tapi, dengan santainya Wataro hanya asik dengan gayanya dia yang mudah tersenyum dan hanya tertawa dengan sebutan itu.

Hampir terhitung lama sekali Wataro disekolahnya dipanggil dengan sebutan buruk itu. Namun suatu hari, sewaktu Wataro kumpul dengan teman-teman dekatnya, dia dipanggil oleh salah satu temannya dengan sebutan buru itu. Tapi, apa yang terjadi?
Wataro teriak dengan berkata " ASAL LO TAU, GUE PALING BENCI DIPANGGIL DENGAN SEBUTAN ITU DARI DULU!!!  SEKALI LAGI GUE BILANG KALO GUE GAK SUKA DI PANGGIL KAYA GITU, GUE HARAP LO SEMUA TAU!! "

Setelah itu, suasana langsung terdiam sepi dan sunyi melihat seorang Wataro yang dikenal seorang yang ramah dan gampang diajak bercanda teriak dengan nada keras seperti itu. Teman-teman Wataro pun heran. Mereka tidak pernah melihat Wataro marah bahkan sampai teriak seperti itu.

The End




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button