PENGALAMAN PRIBADI


Akhirnya aku membuka blog ini lagi gara-gara tuntutan tugas kuliah. Kali ini aku punya pengalaman pribadi kalo aku inget lagi rasanya pengen ketawa terus. Cerita ini adalah cerita pengalaman punya band yang personilnya cewek semua.

Kejadiannya waktu itu pas mau perpisahan SMP. Cuma modal nekat sebenernya ngelakuin kayak gini. Jadi dulu pas waktu kelas 3 SMP aku sebangku sama temenku yang suka nyanyi juga. Jadi klo lagi gak ada guru kita berdua kerjaanya nyanyi mulu dikelas sampai dikelas berisik banget gara-gara kita berdua nyanyi. Temen sebangku aku emang orangnya agak rame jadi aku kebawa rame kalo bertemen deket sama dia. Nah, saking gokilnya dia punya ide bikin band yang personilnya cewek semuanya.

Temen ku yang satu itu dia multitalenta banget bisa nyanyi dan berbagai macam alat musik bisa dia mainin. Waktu itu aku diajakin juga buat jadi vokalnya sama main keyboardnya. Akhirnya kita berdua menuin dua personil cewek lagi untuk megang bas dan gitar. Sementara temen ku itu main gitar. Berhubung aku gak lancar klo nyanyi sambil main keyboard apalagi masih pemula bisa mainin tuh keyboard jadi dihapuslah keyboard. Jadi aku cuma jadi vokalis aja. Kita terdiri dari 4 orang aku sebagai vokal, temen sebangku aku namanya Syifa sebagai basis, Rani sebagai drummer, Avi sebagai gitaris. semuanya cewek...

Pada waktu itu ada acara seleksi band buat perpisahan sekolah. kami berempat ikut seleksi dan ternyata lolos karena kita berempat satu-satunya band yang personilnya cewek semua yang ikut seleksi band buat acara perpisahan di bandung. 

Setelah lolos seleksi, kata guru seni, kami disuruh buat nama group band. karena kami binggung namain group bandnya apa akhirnya dinamain aja " The confused " hahahahahaha... emang pada binggung.

Satu bulan menjelang manggung acara perpisahan kami udah sering mulai latihan di studio sewaan deket rumahku.. hahaha pada semangat banget latihannya. Lagu andelan band kami yang mau dinyanyiin pas perpisahan yaitu lagunya Astrid yang judulnya "Jadikan Aku yang Kedua". 

Pas tiba hari H tau-tau eng ing eng.....
ternyata temenku yang jadi drumer berhalangan hadir ada keperluan mendadak. waktu itu udah binggung banget soalnya udah latihan berhari-hari tapi tau-tau ada personil yang berhalangan pas hari H. Akhirnya binggung mau cari penggantinya soalnya susah nyari cewek yang bisa main drum. Ya mau gimana lagi alhasil yang memainkan drumernya jadi di gantiin sama temenku yang cowok. Jadi gak seru lagi deh. padahal waktu itu temen-temen kami udah pada antusia banget ngeliat cewek-cewek ini pada ngeband. mau gimana lagi tapi begitulah pengalaman yang lucu banget menurut ku klo diinget inget lagi. Setelah acara perpisahan sekolah berlalu, kami juga masih sering latihan sampai kelas 2SMA. dan sekarang udah jarang ketemu mereka lagi soalnya udah pada sibuk sama aktivitasnya masing-masing saat ini. tapi mau gimanapun juga aku kangen sama temen-temen band ku waktu itu yang modal nekat bisa punya ide kayak gitu.... Miss u "The Confused"...  hehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beautiful in white

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Web Informer Button